Anak Karen Idol Meninggal, Minta Polisi Untuk Usut Marshanda

Anak Karen Idol Meninggal, Minta Polisi Untuk Usut Marshanda

Heboh.com, Jakarta – Kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe atau lebih dikenal dengan Karen Idol, Acong Latief meminta agar Marshanda bertanggung jawab atas meninggalnya Zefania Carina. Marshanda diketahui sebagai pemilik apartemen tempat Zefania Carina tewas. Zefania Carina tewas diduga karena jatuh dari lantai 6 apartemen pada Sabtu (8/2) malam lalu.

“Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami, pemilik apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab,” kata Acong Latief di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (9/2).

Keluarga Karen Idol dibantu dengan Acong Latief meminta agar mantan istri Ben Kasyafani itu diperiksa atas insiden ini. Keluarga menilai ada yang tidak wajar dengan kematian Zefania. 

“Kita akan meminta kepolisian buat periksa, apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi,” sambungnya lagi. 

Karen sendiri mengaku belum tahu dengan jelas kronologi kejadian putrinya jatuh dari apartemen hingga tewas. Karen mengatakan selama ini putrinya itu tinggal bersama ayahnya di apartemen. Karen menduga ada unsur kelalaian dalam kejadian nahas itu. 

“Anakku bisa ada di balkon jam 9 hujan-hujanan, kemana bapaknya?” kata Karen. 

Karen juga mengatakan ia mendapat kabar soal peristiwa ini dari kepolisian, bukan dari suami atau keluarga suaminya. Karen mengatakan, selama ini ananya juga tidak suka bermain di balkon apartemennya. 

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi karena diketahui tengah dalam proses perceraian. Sementara itu, anaknya, Zefania sudah beberapa bulan tinggal bersama Arya.

Source Image: instagram/karenpooroe