Anang Membeli TV Baru dan PS Baru Agar Karyawan Tidak Bosan

Anang Membeli TV Baru dan PS Baru Agar Karyawan Tidak Bosan
Kekompakan Kelurga hermansyah dengan karyawan

Heboh.com, Jakarta - Anang Hermansyah membeli TV puluhan juta dan juga Playstasiun untuk mencegah karyawannya bosan. Himbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  untuk melakukan aktivitas di rumah membuat suami Ashanty ini memutar otak. Ia sengaja membeli TV dan juga PS agar bisa menghibur karyawan.

Bukan rahasia lagi jika Anang dan Ashanty memiliki puluhan karyawan yang tinggal di rumahnya. Mereka biasa melakukan banyak kegiatan baik di rumah maupun di luar. Dengan adanya larangan keluar rumah bisa membuat puluhan karyawan ayah empat anak ini bosan. 

Beberapa persiapan dilakukan Anang untuk mencegah para karyawan bosan hanya di rumah saja. Ia membagikan persiapannya di video yang diunggah Channel Youtube, The Hermansyah A6. Apa saja persiapan Anang Hermansyah;

1. Membeli TV Layar Besar

Anang ditemani putranya, Azriel membeli TV layar besar. Ia sengaja memilih TV dengan layar fantastis tersebut karena ingin keluarga serta karyawan bisa menonton layaknya di bioskop.

Setelah melihat-lihat, Anang akhirnya memutuskan untuk membeli TV layar datar berukuruan 82 inch yang kebetulan paling besar di toko tersebut seharga Rp 43 Juta. Saat tiba di rumah, TV dengan layar besar membuat kaget semua orang termasuk Ashanty. Ia mengaku sudah lama mengidamkan memiliki TV sebesar ini

2. Beli Play Station (PS)

Selain TV baru, Anang dan Azriel juga membeli Play Station. Setelah sempat melakukan tawar menawar akhirnya Anang membeli PS terbaru seharga 5,8 juta. PlayStation ini nantinya bisa dipakai karyawan saat membuat konten dirumahnya agar tidak membosankan.  

Total uang yang dikeluarkan Anang tidak sedikit untuk TV dengan layar besar dan PS. Setidaknya ada sekitar Rp 50 juta dikeluarkan Anang.