Home

Entertainment

Gaya Hidup

Olahraga

Intermezzo

FOLLOW US

Create News

Press Screening Nuansa Kuliner yang Bikin Ngiler, ‘Aruna dan Lidahnya’ Bikin Laper

HEBOH.COM -  Di bawah bendera Palari Films, sutradara Edwin kembali mencetak karya dengan nuansa drama. Kali ini, dibintangi oleh sederet artis papan atas, ARUNA DAN LIDAHNYA siap memanjakan mata di bioskop kesayangan dalam waktu dekat. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak ini memang sudah dinanti dari lama, lantas seperti apa jalan ceritanya?

ARUNA DAN LIDAHNYA menyorot petualangan seorang wanita ahli epidemiologi bernama Aruna (Dian Sastrowardoyo). Suatu hari ia ditugaskan oleh kantornya untuk meneliti sebuah virus pandemik flu burung di beberapa daerah. Ada empat kota yang harus ia datangi, di antaranya Surabaya, Pamekasan, Pontianak dan Singkawang. Di saat yang bersamaan, sahabat Aruna yang bernama Bono (Nicholas Saputra) ingin mengajaknya untuk berlibur sejenak. Profesinya yang seorang chef membuat Bono harus kreatif dalam mengolah makanan. Dengan maksud ingin mencari inspirasi dari kuliner berbagai daerah, untuk itu lah ia ingin terlibat dalam investigasi Aruna.

Tak disangka, sesampainya di Surabaya, Aruna dan Bono kedatangan sahabat mereka yang sudah lama tinggal di luar negeri bernama Nadezhda (Hannah Al Rashid). Karena ingin menyelesaikan buku kulinernya, Nad pun tergoda ingin pulang ke Indonesia dan mengikuti perjalanan Aruna berwisata ke empat daerah itu tadi. Dinanti-nanti sejak lama, film yang dibintangi para artis papan atas seperti Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Nicholas Saputra dan Hannah Al-Rasyid, akan tayang dalam hitungan hari. Sukses dengan film "Posesif", Palari Films kembali hadir dengan film hasil adaptasi novel karya Laksmi Pamuntjak berjudul "Aruna & Lidahnya". Ceritanya tak hanya membahas kisah cinta mainstream, namun juga mengupas segala hal yang sangat relate dengan kehidupan 4 sahabat di umur 30-an. IDN Times yang sudah berkesempatan menyaksikan film "Aruna & Lidahnya" bakal kasih tahu 7 hal yang harus kamu perhatikan sebelum nonton filmnya 27 September nanti.

Perbedaan karakter yang sangat unik antara Aruna, Nad, dan Bono menjadi hal yang paling menarik dari film ini. Candaan straightforward yang dilontarkan Bono dan Nad bakal membuat kamu merasakan film ini sangat hidup.

"Pada saat ada cewek dalam suatu ruangan, perbincangan itu bisa semakin lebih bebas, seperti tuker-tukeran pembalut. Pembalut itu norak banget karena gak semua orang ingat bawa, terus kemudian film ini mencoba potret dinamik yang terjadi antara dua perempuan yang beda banget," tutur Dian Sastro saat ditemui di Gala Premier Aruna & Lidahnya.

"Kelihatan Nad gak ragu-ragu untuk menjalani hubungan dengan orang yang sudah menikah. Dan Aruna mungkin orangnya lebih konservatif, dia gak berani ngomong, gak berani menunjukkan perasaannya, jomblo perak lah istilahnya pacaran itu belum pernah," lanjutnya. Siapa yang masih melihat sosok Rangga pada Nicholas Saputra? Di film ini kamu bakal melihat warna baru dari karakter Bono yang diperankannya. Kalau Rangga sosok yang dingin, serius dan misterius, di sini kamu bisa melihat sosok Bono yang lebih berwarna dengan sifatanya yang santai dan juga humoris.

 

Candaan yang disampaikan Bono sangat natural pastinya bakal mengingatkanmu dengan salah satu teman lucu di sekitar kita.

 

 

 

Go Follow @hebohdotcom

#Artisindonesia #Selebindonesia #Artiscerai #Vickyprasetyo #Angellelga #Viral #Hebohdotcom

About Us

Career

Legal

Copyright © 2018  www.Heboh.com