BCL Kembali Manggung Setelah Lebih Dari Sepekan Kepergian Ashraf

BCL Kembali Manggung Setelah Lebih Dari Sepekan Kepergian Ashraf
BCL sudah mulai manggung kembali

Sudah lebih dari sepekan setelah kepergian Ashraf Sinclair, BCL sudah mulai kembali ke atas panggung. Aktivitas ia sebagai penyanyi kembali dilakukan. BCL kembali mengisi acara di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Februari 2020. Kepergian Ashraf membuat Bunga masih terpukul dan merasakan duka yang mendalam.

Diketahui mendiang Ashraf sering ikut hadir tiap kali Bunga tampil. Meskipun diselimuti duka, BCL tetap profesional dan kembali mengisi acara di konser Ronan Keating. Konser tersebut digelar di Grand Ballroom Pullman Hotek Central Park, Jakarta Barat, Sabtu 29 Febriari 2020.

Meskipun masih berduka, BCL tetap tampil dengan baik di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista. Ia tampil cantik mengenakan pakaian bernuansa hitam. BCL pun sudah nampak lebih tegar, ia tersenyum sambil menyapa penonton yang hadir malam itu. Meskipun ia menyimpan duka mendalam di dalam dirinya. 

Terlebih kesedihan sangat telihat saat BCL menyanyikan lagu "Citra Sejati". Sebelum bernyanyi, ia sempat menceritakan jika lagu tersebut memiliki kenangan yang sangat mendalam. Ia pun mengatakan jika baru bisa merasakan makna dari lagu tersebut selepas ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair. 

Saat itu, banyak penonton berteriak menyebutkan judul lagunya. BCL pun mulai menyanyikan lagu "Cinta Sejati" dengan sangat indah. Sampai akhirnya di bagian refrain tepat sebelum bagian lirik "Kutunggu Kau di Keabadiaan", bunga terhenti sejenak. Seakan tidak kuat untuk melanjutkan liriknya. Mencoba untuk memberi dukungan kepada BCL, teriakan penonton memenuhi ruangan konser tersebut. 

Kepada penonton yang memenuhi Grand Ballroom Pullman, Jakarta, BCL mengaku merasa kehilangan sebagian dalam lirik lagu tersebut. Ia mengatakan jika memang lagu tersebut memiliki banyak kenangan, apalagi ia baru saja ditinggal meninggal oleh suaminya.