Begini Fakta Lagu 'Ya Tabtab' yang Dinyanyikan Nissa Sabyan

Begini Fakta Lagu 'Ya Tabtab' yang Dinyanyikan Nissa Sabyan
Sabyan Gambus

 

Heboh.com, Jakarta - Grub musik Sabyan Gambus baru saja mengisi sebuah acara Ramadhan di salah satu stasiun televisi. Saat tampil, mereka membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Ya Tabtab'. Bukannya mendapatkan pujian dari masyarakat, mereka justru malah ditertawakan oleh netizen di media sosial.

Nissa Sabyan, sang vokalis, dianggap salah membawakan lagu tersebut di acara Ramadhan. Lantas, kenapa Nissa Sabyan dianggap salah? Berikut fakta mengenai lagu yang dibawakan Nissa Sabyan.

Baca Yuk!
Aktor Senior, Adi Kurdi Meninggal Dunia
Ferdian Paleka Ditangkap, Polisi: Kamu Bentar Lagi Bebas, Tapi Boong

Ada seorang netizen di Twitter menjelaskan tentang makna lagu Ya Tabtab yang dibawakan oleh Sabyan Gambus. Lagu tersebut ternyata bukan lagu religi, melainkan lagu tentang seorang perempuan yang ngambek kepada kekasihnya.

Ya Tabtab dipopulerkan oleh Nancy Ajram. Ia merupakan penyanyi Lebanon yang beragama Kristen Ortodox. Ya Tabtab sendiri, apabila diterjemahkan ke bahasa Indonesia memiliki makna 'Oh Montok'.

Gara-gara salah membawakan lagu, Sabyan Gambus ditertawai habis-habisan oleh netizen karena dianggap tak bisa selektif dalam memilih lagu yang akan mereka bawakan saat manggung.