Begini Perjalanan Asmara Pangeran Harry dan Megan Markle

Begini Perjalanan Asmara Pangeran Harry dan Megan Markle
Pangeran Harry dan Meghan

Heboh.com, Jakarta - Kisah keluarga kerajaan memang selalu mencuri perhatian dan menarik untuk dibahas. Terlebih setelah Meghan Markle menjadi anggota Keluarga Kerajaan Inggris lewat pernikahannya dengan Pangeran Harry. Bermula dari blind dates hingga kini sudah dikaruniai satu orang anak, begini perjalanan cinta mereka!

Pertemuan awal mereka terjadi ketika keduanya sedang menjalani blind date pada tahun 2016 lalu. Semakin dekat dan serius, mereka kemudian melangsungkan pertemuan dengan pihak keluarga pada Januari 2017.

Mereka semakin sering datang ke berbagai event bersama. Walaupun Meghan kerap mendapatkan komentar miring, namun hubungan mereka semakin erat. Tak butuh waktu lama, mereka memutuskan untuk bertunangan pada 27 November 2017.

The Royal Wedding antara Meghan Markle dan Pangeran Harry berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018 dengan meriah. Setelah 5 bulan menikah, mereka mengumumkan kehamilan pertama Meghan. Pada tanggal 6 Mei 2019 mereka akhirnya menyambut kehadiran anak pertamanya yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Pangeran Harry dan Meghan diketahui telah menyatakan mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris dan melepas gelar bangsawannya. Saat ini keluarga kecil Pangeran Harry tinggal di Kanada. Namun mereka membeli sebuah rumah di Los Angeles.