Deretan Film Horor dengan Kejadian Aneh Saat Syuting

Deretan Film Horor dengan Kejadian Aneh Saat Syuting
Film Horor

Heboh.com, Jakarta - Sebuah cerita nyata pasti memiliki aura yang lebih ketika dibuat menjadi sebuah film. Apalagi jika cerita tersebut mengandung unsur mistis. Sudah pasti aura mistis menyertai film tersebut. Tak heran jika banyak kejadian aneh yang dialami oleh para pemain dan kru film saat syuting. 

Banyak yang menganggap kejadian tersebut karena sosok yang diangkat dalam sebuah film tal mengizinkan cerita ‘mereka’ dijadikan film. Tetapi ada juga yang menganggap jika kejadian tersebut hanya kebetulan saja. Berikut ini ada film-film yang dipercaya memiliki kutukan bagi semua yang terlibat di dalamnya.

1. Kesialan Berturut-turut (POLTERGEIST)


source wikipedia

Trilogi film poltergeist ini dikabarkan menggunakan tengkorak manusia asli untuk kebutuhan syuting.  Walaupun film ini laku dan banyak digemari namun kejadian-kejadian aneh menimpa para pemain dan kru yang terlibat. Selain banyak kecelakaan saat proses syuting, 4 pemeran dalam film ini meninggal di usia muda dengan penyebab kematian yang aneh. Mulai dari dibunuh kekasihnya hingga ada yang mengalami gagal operasi lalu meninggal dunia.


2. Kutukan Akibat Pemujaan Setan (THE OMEN)


source aminoapps

Orang-orang yang terlibat dalam Film ini mengalami serangkaian kejadian aneh dan berbahaya. Banyak orang yang menghubungkan kejadian tersebut dengan aliran antichrist yang dibahas dalam film. Kejadian tersebut meliputi petir yang menyambar pesawat yang ditumpangi aktor dan juga penulis naskah. Sang Produser film juga hampir tersambar petir ketika berada di Roma. Kecelakaan mobil juga dialami mobil yang ditumpangi pengarah efek, sutradara serta staf lainnya. 


3. Kebakaran Selama Proses Syuting (THE EXORCIST 1973)


source IMDb

Selama proses pembuatan film the exorcist ini mendatangkan pastur asli yang terlebih dulu memberkati tempat syuting. Namun tetap saja banyak kejadian selama syuting berlangsung. Antara lain  adalah kebakaran yang terjadi hingga berkali-kali saat proses syuting. Aktor Jack Mac Grown meninggal beberapa saat setelah selesai melakukan adegannya. Dua aktor utamanya juga mengalami cidera tulang belakang saat proses pengambilan gambar.


3. Petaka Mengerikan (ROSEMARRY’S BABY)


Kutukan dalam cerita film ini benar-benar dialami sang produser dan para kru yang terlibat. Shanon Tate, Istri sutradara Roman Polanski kabarnya dibunuh oleh klan Chaelie Manson setahun setelah film dirilis. TKP pembunuhan dianggap paling mengerikan menurut kesaksian petugas keamanan Los Angeles. Petaka selanjutnya dialami produser, yang tiba-tiba menderita gagal ginjal. Maut juga menjemput komposer film ini.

4. Kembali Diganggu Iblis (The Conjuring 2013)


source wikipedia

Keluarga asli yang diceritakan dalam film ini merasa didatangi sosok yang pernah mengikuti mereka. Carolyn Perron merasa ada hembusan angin yang menyertai dirinya, bahkan ia merasa ada mahkluk tak kasat mata yang mendorongnya hingga tersungkur ke lantai. Bahkan sang aktor dalam film ini tidak pernah mau membawa naskah filmnya ke rumah karena aura negatif yang ia rasakan hanya dari naskah filmnya.