Ericko Lim Kembali Setelah Menghilang 8 Bulan. Ini Penjelasannya

Ericko Lim Kembali Setelah Menghilang 8 Bulan. Ini Penjelasannya
Enricko Lim Kembali Setelah 8 Bulan Menghilang

Heboh.com, Jakarta - Ericko Lim kembali mengunggah video di kanal Youtube-nya setelah 8 bulan menghilang. Ia menjelaskan mengapa selama ini tak menunjukan batang hidungnya di media sosial. Padahal sebelumnya Ericko diketahui sangat aktif sebagai Youtubers dan juga caster di dunia eSport. 

Dalam video berjudul "Im Home" tersebut, Ericko menjelaskan bahwa selama ini ia terjerat kasus hukum karena narkoba. Ia mengaku mulai ditahan pada 5 Juli 2019 lalu. Selain harus merasakan dinginnya kehidupan di balik jeruji besi, ia juga menjalani rehabilitasi karena obat-obatan terlarang.

Selain kronologi penangkapannya, Ericko juga meminta maaf kepada para penggemar. Ia meminta maaf atas keterlibatannya dengan narkoba yang memberi citra buruk sekaligus contoh yang tidak baik. 

Kasus narkoba yang menjebloskannya dalam penjara tersebut membuat Ericko sadar akan banyak hal. Ia mulai berbenah diri dan berusaha menjadi lebih baik. 

Sebelumnya, Ericko memang pernah melakukan hal yang kontroversial di video yang diunggah di kanal Youtube-nya. Ia juga sempat berseteru dengan Reza "Arap" Oktovian gara-gara Ericko pernah menyobek poster milik seorang komunitas pecinta anime.