Ini Biaya Pengobatan Andrian Dian Selama di Rumah Sakit dan Wisma Atlet

Ini Biaya Pengobatan Andrian Dian Selama di Rumah Sakit dan Wisma Atlet
Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Heboh.com, Jakarta - Usai menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit, Andrea Dian akhirnya diizinkan pulang. Andrea keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah pada Kamis (21/11) malam karena sudah negative COVID-19.

Andrea mengumumkan dirinya positif terjangkit corona pada pertengahan maret lalu. Istri dari Ganindra Bimo mengaku sempat dirawat di RSAL Mintoharjo, Jakarta Pusat lalu di pindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet kemayoran untuk menjalani isolasi.

Setelah keluar dari rumah sakit, Andrea membagikan beberapa video yang memperlihatkan sedang aktif berolahraga. Ia juga membagikan tips kesehatan yang mungkin berguna untuk menghadapi virus corona.

"Sekarang saya mau olahraga untuk bantu jaga imunitas," kata Andrea video Instagramnya.

Warganet banyak sekali yang penasaran tentang biaya yang dikeluarkan Andrea Dian selama proses penyembuhan Covid-19. Pemeran FTV ini membagikan jawaban yang menjadi tanda tanya warganet.

"Saya tetap membayar biaya rumah sakit untuk cek Covid-19," ungkap Andrea Dian.

Andrea Dian tak menjawab berapa jumlah yang di keluarkan secara detail. Tetapi setelah dirujuk ke rumah sakit pemerintah dan pindah ke Wisma Atlet sebagai lokasi darurat penanggulangan Covid-19, ia tak lagi membayar biaya pengobatan. Setelah menjalani 3 minggu perawatan dan benar-benar dinyatakan sembuh, ia pun bisa pulang.