Judika Mendapatkan Kritik Pedas Karena Nyanyi "Tak Mungkin Bersama" di Depan BCL

Judika Mendapatkan Kritik Pedas Karena Nyanyi
Judika nyanyikan sebuah lagu yang membuat BCL menangis

Heboh.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau akrab dipanggil BCL sudah kembali tampil sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Tangis BCL sempat pecah saat Judika menyanyikan sebuah lagu. Lagu yang dinyanyikan Judika tersebut berjudul 'Tak Mungkin Bersama' yang merupakan single terbaru dari Judika. 

Air mata BCL mengalir deras sampai harus ditenangkan oleh Ari Lasso yang bergegas berdiri menghampiri BCL lalu memeluknya. Sama seperti BCL, diatas panggung Judika bernyanyi sambil tak stabil menahan emosinya dan turut menahan tangisnya. Atas penampilan itu, Judika dikritik pedas oleh warganet. Judika dianggap mengeksploitasi duka yang dialami BCL untuk kepentingannya pribadi. 

Namun, Judika pun angkat suara dengan komentar pedas dari warganet. Ia mengutarakan tak ada maksud apapun saat menyanyikan lagu itu. Sulit baginya untuk menyanyikan lagu tersebut di hadapan BCL yang tengah berduka. 

"Pas nyanyi ini aku takut ngeliat Unge, karena aky tahu ini nggak gampang buat dia gitu. Jadi makanya aku lihat ke bawah terus dari tadi," terang Judika. 

Ia juga menjelaskan tak ada niat untuk menyanyikan lagu tersebut di panggung Indonesian Idol. Namun malam Result Show tersebut adalah kesempatan terakhir untuk dapat menyanyikan lagunya tersebut di panggung tersebut. 

"Aku tadinya nggak mau bawain, aku udah bilang. Cuma enggak ada waktu lagi ini terakhir jadi aku punya kesempatan untuk nyanyi single. Ya sebenarnya aku nggak mau sahabat dan temen aku menguak lagi, aku nggak mau dia sedih," ujar Judika.

Lagu 'Tak Mungkin Bersama' sebenarnya telah diciptakan oleh Judika sejak lama. Namun, lagu ini pernah ditampilkan dalam YouTube channel miliknya pada Mei 2019 lalu. Tetapi secara kebetulan perilisan single ini bersamaan dengan duka yang dialami oleh BCL.