Ke Swiss di Tengah Pandemi Corona, Krisdayanti Tuai Kritik

Ke Swiss di Tengah Pandemi Corona, Krisdayanti Tuai Kritik
Krisdayanti dan Raul Lemos Liburan Ke Swiss

Heboh.com, Jakarta - Krisdayanti tuai kritik lantaran jalan-jalan ke Swiss di tengah pandemi corona. Hal ini diketahui dari aku instagram @krisdayantilemos, yang membagikan foto-foto perjalanan selama berada di Swiss. 

Dari akun pribadinya, diketahui KD, sapaan akrab Krisdayanti, melakukan perjalanan ke Swiss sejak satu minggu lalu bersama suami, Raul Lemos dan dua buah hatinya, Amore dan Kellen. Mereka berpose di bandara Changi, Singapura saat transit. Tampaknya, KD mulai was-was dan berdoa agar semua tetap sehat dan selamat selama perjalanan.

KD juga membagikan foto pertamanya di Swiss tengah duduk di sebuah bangku bersama Raul. Foto tersebut diambil di salah satu kota di Swiss yakni Zurich. 

Krisdayanti ke Swiss

Foto Krisdayanti dan Raul Lemos di Zurich, Swiss.

Perjalanan KD dan keluarga ke luar negeri memang bukan pertama kali. Namun kali ini KD menuai kritik dari netizen karena perjalanan dilakukan saat pandemi corona. Dimana masyarakat diminta untuk berdiam diri di rumah, KD justru mengajak keluarga jalan-jalan ke Swiss. Apalagi saat ini, KD berprofesi sebagai anggota DPR. 

"Jika info tersebut benar, maka tugas kami, pimpinan fraksi, untuk mencoba mendidik agar yang bersangkutan bisa memahami dunia barunya. Yakni dunia politisi, yang punya kultur sangat berbeda dengan aktris," tegas Bambang Wuryanto, Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI. 

Di Indonesia sendiri kasus virus corona terus meningkat setiap harinya. Tak heran jika netizen khawatir dengan selebriti yang mengabaikan virus yang tengah melanda berbagai negara di dunia ini.