Kisah Dibalik Lagu Aisyah Istri Rosullulah yang Viral

Kisah Dibalik Lagu Aisyah Istri Rosullulah yang Viral
Nissa Sabyan Mempopularkan Lagu Aisyah Istri Rosulullah

Heboh.com, Jakarta - Lagu Aisyah Istri Rosulullah yang sedang viral baru-baru ini yang sering diputar di YouTube. Banyak sekali penyanyi yang mengcover lagu tersebut. Beberapa deretan cover lagu Aisyah Istri Rosulullah yang sukses di akun Youtube salah satunya Nissa Sabyan.

Awalnya lagu ini berjudul Aisyah pada tahun 2017 karya grup musik Malaysia bernama Projector Band. Lagu bertema religi ini digubah oleh Mr. Bie, penyanyi dan pendakwah yang juga berasal dari Malaysia

Lagu ini di popularkan oleh youtuber asal Malaysia bernama Mr Bie yang mempopulerkannya di akun Vitaminbie. Mr Bie mengemas ulang lagu "Aisyah" ini dengan beberapa perubahan. Ketika lagu ini viral di Indonesia Mr Bie sangat mengapresiasi atas kesuksesan lagu tersebut.

Selain itu, dalam unggahan di Instagram, Mr Bie menyatakan ada perubahan lirik yang di sesuaikan untuk Indonesia. Ia juga berpesan agar lagu Aisyah Istri Rosulullah ini bisa dijadikan bahan pelajaran untuk mempelajari sosok Aisyah.

Sempat menjadi perbincangan mengenai kontroversi Syakir Daulay yang mencantumkan "Official Music Video" di akun Youtubenya. Ternyata, ia telah membeli hak cipta lagu tersebut.