Lagu-lagu Didi Kempot yang Bikin Ambyar

Lagu-lagu Didi Kempot yang Bikin Ambyar
Didi Kempot menghibur para sobat ambyar

Heboh.com, Jakarta - Didi Kempot seorang penyanyi asal Kota Solo, popularitasnya kembali menanjak sampai millineals yang mendengarkannya lho. Penggemarnya pun memberi nama fansclubnya 'sobat ambyar' yang terdiri dari sad boy and sad girl. 

Sobat ambyar ini mayoritas dari kalangan anak muda. Uniknya, Lantunan musik Didit Kempot berdentum campur sari.  Ini menjadi upaya melestarikan lagu-lagu budaya jawa dikalangan generasi penerus.

Pria berusia 52 tahun ini dengan julukan ‘The Godfather of Broken Heart’ telah mendapatkan penghargaan di Billboard Indonesia Music Award yang disiarkan langsung oleh RCTI (27/02/2020) lalu. Pembacaan Awards itu dibacakan oleh Presenter Kondang, Najwa Shihab. 

Lagu-lagunya pun terpublish di beberapa platform musik digital seperti Spotify, Joox, Deezer dan Itunes.

Akses untuk mendengarkan dengan bantuan digital sangat mudah. Beberapa lagu-lagunya yang membuat ambyar:


1. Cidro - Didi Kempot

Salah satu lagu andalan dari penyanyi legend ini saat tampil di depan sobat ambyar. Lagu ini tidak jarang membuat penonton meneteskan air mata karena liriknya yang amat dalam. Lagu Cidro yang berkisah tentang seseorang yang patah hati karena ditinggal oleh sang kekasih yang hanya melihat materi, bukan hanya ditinggali janji yang sudah dibangun harus diingkari. 


2. Layang Kangen - Didi Kempot

Lagu layang kangen ini buat yang lagi merindu dengan kekasihnya. Lagu ini menceritakan jauh dari sang kekasih merasa sengsara. Setiap malam tak bisa tidur hanya memikirkan kekasihnya . Ia berharap sang kekasih selalu kuat dalam menanti kehadirannya.


3.  Pamer Bojo - Didi Kempot

Lagu Pamer Bojo terkesan jenaka, yang lagu ciri khas alunan campursari koplo dengan dendangnya. Sobat ambyar bergoyang-goyang kepala saat mendengarkannya. Makna lirik Pamer Bojo yaitu tentang perasaan sakit hati karena disakiti oleh pasangan. Padahal sudah menunggu dengan sabar kedatangannya sampai setiap hari harus menahan rindu

Selain ketiga lagu-lagu tersebut ada beberapa lagu yang ambyar. Sobat ambyar pasti tau kan lagu-lagunya apa saja.