Masjid-Masjid di Indonesia dan Cerita Misteriusnya

Masjid-Masjid di Indonesia dan Cerita Misteriusnya
Masjid

Heboh.com, Jakarta - Dengan mayoritas masyarakat beragama Islam, gak heran kalau bangunan bangunan masjid gampang sekali di temui di Tanah Air ini. Adanya bangunan masjid tersebut menjadi tonggak berdirinya agama Islam di Indonesia.

Namun ternyata, di balik ribuan bangunan masjid, ada beberapa masjid yang ternyata menyimpan cerita misterius, dari pembangunannya sampai keunikannya. Masjid-masjid dimana saja, ya? Yuk di simak!

Baca Yuk!
Ide Bisnis Makanan yang Bisa Kamu Coba untuk Menambah Penghasilan
Fakta tentang Game FF Advance Server yang Harus Kamu Tahu

Misteri pertama datang dari Masjid Tiban di Malang yang proses pembangunannya tidak diketahui oleh masyarakat sekitar dan tiba-tiba saja masjid tersebut sudah berdiri. Kabarnya proses pembangunan masjid ini dibantu oleh ratusan jin makanya proses pembangunannya tak terlihat. Bener gak, ya?

Di Batam, ada Masjid Raya Baitusy Syakur yang memiliki 7 makam di dalam masjid tersebut. Kabar yang beredar mengatakan bahwa makam tersebut tak bisa dipindah ke mana-mana walau dengan bantuan alat apa pun. Terlepas pula tidak ada nama tercantum di batu nisan makam tersebut jadi tidak ada yang tahu itu makam siapa.

Masjid Agung Wolio, Bau-Bau, berada di sekitar bekas kompleks keraton Kesultanan Buton. Dikabarkan bahwa di dalam masjid ini ada lubang yang mengarah langsung ke Mekkah. Bahkan ada orang yang mengakui pernah mendengar azan langsung dari Mekkah di masjid ini.