Home

Entertainment

Gaya Hidup

Olahraga

Intermezzo

FOLLOW US

Create News

Oka Antara Ternyata Lebih Rileks Berperan di Film Aruna dan Lidahnya

HEBOH.COM -  Oka Antara ( @oks_antara ) kembali berperan dalam film dalam negeri. Aruna dan Lidahnya, film karya sutradara Edwin ini bergenre komedi yang mengenalkan kuliner khas dalam negeri. Sebagai Farish, Oka beradu peran dengan Dian Sastro.

Film yang diangkat dari sebuah novel ini mengisahkan 4 orang yang bersahabat, pergi untuk berwisata kuliner. Namun Dian Sastro sebagai Aruna dan Oka Antara sebagai Farish mengalami kejadian yang tidak terduga saat menjalankan tugas dalam pekerjaannya sambil berwisata kuliner.

Oka mengaku ada kesamaan karakter Farish dengan dirinya di kehidupan nyata. Farish yang begitu kaku dan tidak suka bercanda, apalagi perspektifnya terhadap makanan. Oka mengatakan dirinya sama dengan Farish sehingga ia tidak merasa begitu sulit untuk menjangkau karakter Farish.

Ada satu karakter Farish yang mau diperbaiki Oka, yaitu ambisius. Saat diwawancarai, ia ingin mengubah karakter ambisiusnya menjadi lebih santai dalam pekerjaan, target bahkan hubungan asmaranya.

Selain itu, Oka juga berkata sama sekali tidak merasa ada ketakutan, namun ada PR saat memerankan Farish. Ia sempat menerka-nerka dan melibatkan imajinasinya saat karakter Farish yang dituliskan di novel dan scenario sedikit berbeda. Akhirnya, Oka berhasil merepresentasikan Farish sebagai pria yang disukai Aruna ( @therealdisastr ).

 

 

Go Follow @hebohdotcom

#Artisindonesia #Selebindonesia #Artiscerai #Vickyprasetyo #Angellelga #Viral #Hebohdotcom

About Us

Career

Legal

Copyright © 2018  www.Heboh.com