Resmi Lamaran, Ini Perjalanan Cinta Hito Caesar dan Felicya Angelista

Resmi Lamaran, Ini Perjalanan Cinta Hito Caesar dan Felicya Angelista

Heboh.com, Jakarta – Resmi Lamaran, Ini Perjalanan Cinta Hito Caesar dan Felicya Angelista. Setelah menjalani cinta selama tujuh tahun lamanya, akhirnya Hito dan Felly siap menyusun hidup baru mereka. Pasangan ini resmi bertunangan akhir pekan lalu, pada Sabtu (8/2). Pertunangan mereka berlangsung mewah dan meriah. Pesta pertunangan mereka dihadiri oleh keluarga serta sahabat. 

Mereka diketahui bertemu saat sedang melakukan casting sebuah sinetron. Dari awal pertemuan, Hito mengaku telah menaruh hati kepada Felly. Mereka diketahui resmi pacaran pada 17 Maret 2013. Hubungan asmara mereka terlihat selalu mesra, jarang terdengar kabar tak sedap mengenai mereka berdua. Mereka kerap menghabiskan momen spesial bersama, seperti ulang tahun hingga Natal. 

Ada kebiasaan yang selalu dilakukan Hito dan Felly selama masa pacaran. Jika umumnya anniversary dirayakan sekali setiap tahun, tetapi mereka diketahui selalu merayakan anniversary setiap bulan. Mereka berdua mengaku tak masalah dengan cibiran orang lain mengenai merayakan anniversary setiap bulan, sebab hal tersebut memang menjadi kebiasaan mereka sejak awal pacaran. 

Felicya akhirnya dilamar oleh Hito tepat di hari ulang tahunnya. Hito melamar Felicya saat berada di Gardens By The Bay, Singapura pada Sabtu (2/11/2019). Momen romantisnya itu diunggah Felicya ke instagram pribadinya. 

Hito dan Felicya menggelar acara lamaran resmi pada Sabtu (8/2) di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Dalam prosesi tersebut, Hito diketahui memberikan seserahan yang terbilang fantastis. Dengan berbagai macam barang bermerek diberikan Hito kepada Felicya. Seperti set perhiasan,kosmetik, hingga iPhone 11 Pro Max lengkap dengan Airpods pro. Selain itu di dalam kotak seserahan nampak barang mewah, tas dan beberapa fashion dari brand designer ternama seperti Gucci. 

Source Image: Instagram/felicyangelista_