Siwon Ungkapkan Rasa Syukur di Hari Ulang Tahunnya

Siwon Ungkapkan Rasa Syukur di Hari Ulang Tahunnya
Choi Siwon Rayakan Ulang Tahun yang ke 35

Heboh.com, Jakarta - Aktor Korea sekaligus personil Super Junior merayakan ulang tahun yang ke 35 tepat pada Selasa, 7 April 2020. Meski merayakan hari kelahirannya di tengah pandemi corona, ia mengaku tetap bersyukur. Siwon mengaku mendapatkan banyak sekali perhatian dari anggota Super Junior dan juga para penggemar. 

Siwon sangat mengapresiasi semua ucapan dan doa untuknya. "Third day. There was some traffic on my way to the set. I would like to congratulate many others who share the same birthday as me. Thank you so much for your heartfelt messages, I am forever grateful!," Ungkapnya di Twitter @siwonchoi.

Belum lama ini, Siwon menghebohkan penggemar di Indonesia karena muncul di salah satu minimarket di Jakarta. Ia juga sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pemeran drama "Revolutionary Love" bersama Kang So-ra ini, menempati janjinya pada Raffi dan Gigi. 

Belakangan ia juga sering menggunakan bahasa Indonesia ketika berkicau di akun Twitter pribadinya, @siwonchoi. 

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulis Siwon.