Tas Sekolah Anak Ini Ditemukan Setelah 60 Tahun

Tas Sekolah Anak Ini Ditemukan Setelah 60 Tahun
Tas ini ditemukan setelah 60 tahun hilang

Heboh.com, Jakarta - Pada musim semi lalu, salah seorang pengurus salah satu sekolah di Amerika Serikat menemukan sebuah barang yang tak biasa. Hal itu terjadi di North Canton Middle School. Ia menemukan sebuah tas lawas dari salah satu mantan murid di sekolah tersebut yang diduga meruapakan angkatan tahun 1950an. 

Tas ini ditemukan di dekat loker siswa ketika tengah melakukan inspeksi. Tas tersebut diketahui milik mantan murid mereka yang bernama Patti Rumfola. Tas berwarna merah tersebut diperkirakan hilang saat Rumfola masih berusia 14 tahun.

Pihak sekolah sendiri sudah berusaha untuk mengembalikan tas tersebut ke sang pemiliknya. Namun setelah ditelusuri sayangnya Rumfola diketahui telah meninggal dunia pada tahun 2013 lalu. Hingga akhirnya, anak-anak Rumfola kemudian memilih untuk membuka isi tas ibunya tersebut.

Secara bersama-sama mereka melihat kehidupan ibu mereka ketika remaja. Isinya pun beragam. dalam tas tersebut terdapat benda-benda lawas. Seperti alat tulis, kosmetik, hingga foto-foto kenangan Rumfola saat ia masih muda.