Virus Corona Menyerang 2 Warga Indonesia asal Depok.

Virus Corona Menyerang 2 Warga Indonesia asal Depok.
Presiden Jokowi memberikan informasi terkait dengan WNI yang terjangkit virus corona

Heboh.com, Jakarta - Virus Corona menyerang 2 Warga Indonesia asal Kota Depok. Hal itu disampaikan oleh presiden Jokowi memberi pengumuman dua orang positif terkena virus corona baru (COVID-19) di Indonesia. Hal itu terjadi setelah dua orang ini berinteraksi dengan Warga asal Jepang.

Presiden Republik Indonesia memberikan saat di istana Jakarta menjelaskan bagaimana kronologis  sampai warga Jepang itu menularkan virus corona ke kedua warga negara Indonesia.

Setelah ditelusuri orang Jepang yang tinggal di Malaysia sudah mengidap positif corona. Tim dari Indonesia langsung mengulik berinteraksi dengan siapa saja warga jepang ini dan akhirnya mendapatkan hasilnya.

Hasilnya orang Jepang  menularkan virus corona ke seorang ibu dan putrinya. Seorang ibu berusia 64 tahun, sementara sang putri berusia 31 tahun.

Anggota Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) tidak merasa terkejut pengumuman Presiden Jokowi .

Dua orang terkena virus corono tersebut sudah ditangani di rumah sakit sehingga dapat ditangani dengan baik. Seorang anak dan ibu itu dirawat di RSPI SUlianti Sarosos, Sunter, Jakarta Utara.

Jokowi bersedia pemerintah dapat menangani kasus pertama corona di Indonesia. Presiden Republik Indonesia ini menjaminkan dengan beberapa rumah sakit yang sudah berstandar dengan baik bahkan standar internasional.