Pengendara Bermotor? Jangan Lupa Jaga Baik-Baik Helm, Anda!

Jika anda termasuk seseorang yang sering bepergian dengan kendaraan bermotor, helm sudah jadi kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Bukan untuk bergaya, helm digunakan untuk keselamatan semua pengendara dan pengguna motor.

Harga dan bentuk helm pun semakin bervariasi di pasaran. Namun, bagaimana kemanan terhadap helm yang anda miliki? Pengamanan untuk helm tentunya perlu juga untuk diperhatikan. Hampir semua pengguna kendaraan bermotor selalu menaruh helmnya di spion saat tak digunakan. Padahal, untuk kebaikan sendiri, helm harusnya ditaruh di dalam bagasi motor atau ditaruh pada pengait yang biasa ada di dalam jok.

Tak jarang orang-orang jahat pun bisa memanfaatkan situasi di mana helm tidak di tempatkan dengan baik. Peletakan helm pada kaca spion pun sebenarnya tak baik untuk helm. Bagian dalam helm bisa saja rusak karena terlalu sering ditaruh pada kaca spion.

Untuk keamanan helm, heboers, lebih baik helm yang kita miliki apalagi dengan harga yang fantastis di taruh dalam ruangan kemana pun kita pergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *