Begini Tanggapan Gofar Hilman Setelah Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Begini Tanggapan Gofar Hilman Setelah Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual
Gofar Hilman

Heboh.com, Jakarta - Tuduhan serius menerpa Gofar Hilman. Mantan penyiar radio yang kini aktif di Youtube ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di twitter. Bahkan sebuah video diunggah oleh wanita tersebut karena ingin Gofar mengingat peristiwa yang terjadi tiga tahun lalu. 

Awalnya, akun twitter dengan nama @quweenjojo mengungkapkan kejadian tak mengenakan yang dialaminya. Ia hanya menyebutkan public figure dalam tweet-nya tersebut. Namun banyak yang penasaran dan meminta pemilik akun tersebut mengungkapkan siapa dan bagaimana pelecehan seksual itu terjadi. 

Akun @quweenjojo tersebut akhirnya menceritakan detail pelecehan yang dialami. Tak ada bukti rekaman yang dimilikinya. Karena peristiwa terjadi setelah ia selesai mereka dirinya dengan Gofar. Ia juga pernah mencoba speak up kejadian tersebut di instagram. Namun ia  hapus karena mendapatkan komentar yang justru merendahkannya. Ia pun menyampaikan keinginannya untuk Gofar.

Baca Yuk!
Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Istri Isa Bajaj Berhasil Diungkap
Ami Fitria, Korban Pelecehan yang Diteror Pelaku Akhirnya Ungkap Peristiwa yang Dialaminya

Menanggapi tuduhan tersebut, Gofar langsung memberikan tanggapan. Ia merasa tak melalukan apa yang dituduhkan. Untuk memastikan, Gofar mengaku sudah bertanya kepada salah satu panitia acara dan juga asistennya saat itu. Keduanya berada di lokasi kejadian dan mendampingi Gofar hingga acara selesai.

Gofar sendiri siap jika masalah ini dibawa ke ranah hukum untuk membuktikan kebenarannya. Ia juga meminta timnya menghubungi pemilik akun agar dapat berdiskusi.