Rumah Minimalis? Jangan Khawatir, Ini Tips Agar Rumah Terlihat Luas

Hai, heboers! Karena kita sudah memasuki tahun baru, jadi kepo nih, barang baru apa saja sih yang sudah dimiliki? Apa rumah baru pun sudah dimiliki? Wahaha memang tidak harus sih tahun baru punya sesuatu yang baru.

Bicara soal rumah, bagaimana kondisi rumah, heboers?  Minimalis atau mungil? Jangan khawatir, heboers, ada beberapa tips nih untuk kalian. Sekalipun rumah yang dimiliki kecil atau minimalis, heboers bisa membuat rumah terlihat lebih luas, lho. Ini tipsnya!

Pertama, perhatikan setiap sudut dan seluas apa ruang yang anda miliki. Hal ini berfungsi agar, heboers bisa mengatur perabotan apa saja yang bisa dimiliki dan di tempatkan di ruang tersebut.

Kedua, manfaatkan setiap ruang kosong. Dalam hal ini, bukan berarti kita harus memenuhi semua ruangan, tetapi agar barang yang dimiliki bisa ditaruh dengan baik tanpa terlihat menumpuk.

Ketiga, cari barang yang multifungsi. Karena ruang yang dimiliki terbatas, sebaiknya kita menemukan barang yang mempunyai fungsi ganda, agar tidak memakan tempat saat tidak digunakan.

Keempat, atau yang terakhir, jangan lupa tambah beberapa aksesori. Ingat, aksesori yang tidak memakan banyak tempat yaa. Aksesori yang simple namun terlihat seperti wallpaper, karpet, gantungan di jendela atau lukisan-lukisan.

Selamat mencoba,ya heboers!

2 thoughts on “Rumah Minimalis? Jangan Khawatir, Ini Tips Agar Rumah Terlihat Luas

  • April 11, 2019 at 8:36 am
    Permalink

    Aw, this was a really nice post. In concept I want to put in writing like this additionally – taking time and actual effort to make an excellent article… however what can I say… I procrastinate alot and not at all seem to get something done.

    Reply
  • April 12, 2019 at 8:16 am
    Permalink

    Kamagra Superactive Need Acticin Tablets Quick Shipping [url=http://bmamasstransit.com]cialis overnight shipping from usa[/url] Viagra For Man Levitra Affitto On Line

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *