Caesar Hito dan Felicya Angelista Prewedding Dengan Busana Adat Jawa

Caesar Hito dan Felicya Angelista Prewedding Dengan Busana Adat Jawa
Caesar Hito dan Felicya Angelista

Heboh.com, Jakarta - Jelang hari pernikahannya, Cesar Hito dan Felicya Angelista mempersiapkannya dengan matang. Terntunya banyak persiapan demi persiapan yang telah dilakukan mereka. Salah satunya dengan melakukan pemotretan prewedding. Diketahui, belum lama ini pasangan yang sudah menjalin asmara selama hampir 7 tahun ini tengah disibukkan dengan melakukan pemotretan. Momen prewedding Feli dan Hito diunggah di YouTube Feli. Video yang berdurasi selama lebih dari 22 menit tersebut menceritakan hari panjang foto prewed keduanya.

Caesar Hito telah resmi melangsungkan pertunangan dengan Felicya Angellista pada 8 Februari yang lalu. Pertunangan tersebut digelar di luar ruangan, dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak dan disertai teman-teman calon pengantin. 

Hito dan Feli melangsungkan 4 sesi foto prewedding yang sudah dipilih oleh pasangan Hito dan Feli. Yang pertama dengan konsep warna pastel yang dilengkapi dengan properti unicorn berwarna putih. Kemudian yang kedua bertema outdoor dengan properti mobil antik sebagai propertinya. Ketiga dengan konsepall black, di mana Feli mengenakan gaun berwarna hitam dan Hito mengenakan jas berwarna hitam pula. 

Yang paling berkesan adalah yang terakhir, karena memakan waktu yang lama, dengan bertemakan adat jawa. Hal tersebut dilakukan mengingat Caesar Hito berasal dari Purwodadi, Jawa Tengah. Mengenakan busana adat Jawa berwarna putih serta dilengkapi dengan paes, penampulan Feli dan Hito bak pengantin sungguhan.

Momen Feli sedang dirias ala pengantin Jawa, rambutnya disanggul, khas waita Jawa. Tak lupa diberi bunga melati untuk menghias rambutnya. Feli nampak cantik dengan riasan tersebut. 

Saat Feli tengah sibuk dirias, Hito pun menjahilinya. Hito terlihat belum dirias sama sekali, masih menggunakan kaos berwarna putih, ia ikut serta merias calon istrinya tersebut.

Selesai dirias, begini penampilan Feli dengan balutan kebaya putih khas Jawa. Hito gagah dengan pakaian pria adat Jawa, dekorasinya pun simpel namun tetap mewah