Cinta Sejati! Bunga Citra Lestari Pesan Makam di Samping Ashraf Sinclair

Cinta Sejati! Bunga Citra Lestari Pesan Makam di Samping Ashraf Sinclair
Makam Ashraf Sinclair

Heboh.com, Jakarta - Cinta Sejati! Bunga Citra Lestari pesan makam di samping Ashraf Sinclair. Hal ini diketahui dari penuturan CEO San Diego Hills, Suziani Japardy. Ia mengatakan jika Bunga Citra Lestari (BCL) membeli liang lahat tersebut seharga kisaran Rp. 200 juta.

Suziani menyampaikan sesaat sebelum jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan. Rupanya, BCL tidak hanya menyiapkan makam untuk suaminya, melainkan ia juga sudah memesan tanah untuk makamnya kelak. Makam tersebut dipesannya tepat di sisi makan sang suami.

BCL memesan lahan di San Diego Hills pada Selasa pagi (18/02/2020) lalu. Untuk Ashraf, pelantun "Pernah Muda" ini memilih Manson semi private berkapasitas 2 orang. Tampaknya, BCL berencana menggunakan lahan kosong di samping suaminya untuk dirinya sendiri suatu saat nanti.

Terlepas dari area pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Ashraf pernah mengatakan jika ia ingin kisah cintanya dengan BCL seperti kisah dua aktor senior, Widyawati dan Sophan Sophiaan. 

Tak pernah ada yang menyangka jika keinginan Ashraf terkabul. Seperti halnya pernikahan Widyawati dan alm. Sophan Sophiaan juga dipisahkan oleh maut.