Dijauhi Keluarga, Seorang Nenek Menjaga Anaknya yang Terinfeksi Virus Corona Sendirian

Dijauhi Keluarga, Seorang Nenek Menjaga Anaknya yang Terinfeksi Virus Corona Sendirian

Heboh.com, Jakarta – Penyebaran virus corona terbilang sangat cepat dan mengakibatkan banyak orang menderita karenanya. Karena tak ingin terjangkiti virus mematikan ini, sebagian besar orang berusaha untuk menjauh dari lokasi atau orang-orang yang terkonfirmasi mengidapnya.

Beberapa orang bahkan sampai tak mau mengunjungi anggota keluarganya sendiri yang terinfeksi virus. Namun, tidak demikian dengan seorang nenek di China. Ia tidak takut berada di dekat putranya yang terinfeksi virus corona.

Peristiwa langka itu disaksikan oleh seorang dokter yang membagikan kisahnya di media sosial. Awalnya ia heran melihat seorang nenek berusia sekitar 90 tahun yang memeriksakan kesehatannya sendiri. Ia bertanya-tanya mengapa keluarganya tak ada yang mengantar.

Namun nenek tersebut kemudian menceritakan jika selama ini dia merawat putranya yang terinfeksi virus corona. Kini, putranya terbaring lemah di salah satu ruang isolasi di unit perawatan intensif sendirian.

Ia juga sudah menghubungi anggota keluarga lainnya. Sayangnya karena takut dengan virus berbahaya ini, mereka tak mau mengunjungi nenek dan putranya ini.

Sementara ia sendiri tak takut dengan virus tersebut. Ia menjaga sendiri putranya dan masuk ke ruang isolasi untuk merawat putranya. Kepada dokter tersebut, sang nenek mengungkapkan bahwa ia tak takut akan kematian mengingat usianya sudah 90 tahun.

Source Image: WOB