24 Februari Jadi ‘Hari Dilan’

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) berbincang dengan pemeran Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla (kanan) saat jumpa pers di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Dalam jumpa pers tersebut, Ridwan Kamil bersama pemain film Dilan 1990 menyatakan akan memperingati Hari Dilan pada 24 Februari mendatang serta menggelar nonton bareng film Dilan dengan harga tiket hanya Rp 10 ribu. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/ama.

Minggu (10/2) Max Pictures dan para pemain mengadakan konferensi pers di Bandung. Tak hanya dihadiri oleh produser dan pemain, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat juga turut hadir dalam acara tersebut. Gala premiere film Dilan 1991 akan digelar di Bandung pada 24 Februari 2019. Ody Mulya Hidayat selaku produser Max Pictures mengatakan bahwa tanggal tersebut juga akan dijadikan ‘Hari Dilan’. Pada penayangannya, tiket film ini akan dibandrol seharga Rp10.000, sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Bandung.

Tak hanya menggelar pemutaran perdana film ini, pada tanggal tersebut juga diadakan soft launcing Taman Dilan di sekitar GOR Saparua dan akan konvoi keliling Bandung. Ridwan Kamil mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film ini guna menyukseskan perfilman Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *