3 Pedangdut, Ayu Tingting, Dewi Perssik, dan Saskia Gotik Beraksi di 1 Film

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Ayu Tingting, Dewi Perssik, dan Saskia Gotik ? Kebolehan mereka di atas pentas sudah tidak diragukan lagi. Musikalitas Ayu Tingting, Dewi Perssik, dan Saskia Gotik sudah tidak usah diragukan lagi, terlebih dalam hal cengkok dangdut. Mereka pun tidak ragu untuk berduet atau sekedar bernyanyi bersama-sama. Tetapi apakah jadinya jika Ayu Tingting, Dewi Perssik, dan Saskia Gotik disatukan dalam sebuah film ?

.

Film karya sutradara Arie Aziz menjadi jawabannya. Ayu Tingting, Dewi Perssik, dan Saskia Gotik akan beradu akting di film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai. Film ini menjadi film bagian kedua dari trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures. RA Pictures sendiri adalah rumah produksi kepunyaan Raffi Ahmad. Raffi pun tidak mau ketinggalan mengambil bagian dalam film ini. Dirinya ikut bermain dalam film Arwah Tumbal Nyai. Raffi bermain menjadi kekasih Ayu Tingting.

.

Peran Raffi menjadi pacar Ayu Tingting di film ini menjadi bahan perbincangan netizen. Seperti sudah menjadi rahasia umum bahwa Raffi dan Ayu Tingting diisukan memiliki hubungan spesial. Namun Raffi dan juga Ayu membantah kabar tersebut. Film Arwah Tumbal Nyai akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 29 November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *