5 Artis Indonesia Ini Pilih Melahirkan di Luar Negeri


Setiap kabar artis tanah air pasti selalu menjadi hal yang terus hangat diperbincangkan. Segala sisi kehidupan artis Indonesia kerap menjadi perhatian, baik itu fashion, urusan asmara hingga kehidupan keluarganya. Berikut 7 Artiass Indonesia yang melahirkan di luar negeri:

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar alias Jedar sempat menghebohkan publik pada tahun 2014 lalu. Sebab, setelah beberapa waktu vakum dan bersembunyi di Amerika Serikat. Hingga akhirnya ia kembali dengan membawa seorang anak hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald, pria asal Jerman. Ia melahirkan anak laki-laki bernama El Barrack Alexander. Anak tunggal Jedar kini berhasil membuat orang-orang gemas karena wajah imutnya.

2. Astrid Tiar

Astrid resmi dinikahi oleh seorang dokter, Gerhard Reinaldi Situmorang sejak 2012 lalu. Menjadi seorang istri yang baik, Astrid kerap menemani kemana pun sang suami pergi, termasuk untuk menetap selama 4 tahun di Inggris. Menetap di Inggris dalam keadaan hamil, Astrid pun melahirkan putri keduanya di negara bagian Eropa tersebut. Anak keduanya yang diberi nama Isabel Althalya Natiar Situmorang itu lahir bertepatan dengan Hari Kartini pada tanggal 21 April 2016 lalu.

3.Angie Virgin

Artis yang tenar setelah membintangi film The Virgin ini telah lama vakum dari dunia hiburan tanah air. Setelah menikah dengan Habibie Syaaf, Anggie pun pindah mengikuti suami yang bekerja sebagai aparat keamanan di London, Inggris. Hidup menetap di negeri orang, membuat anak-anaknya lahir sebagai warga negara Inggris.

4.Siti Rachmawati

Jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut Indonesia, Siti Rachmawati atau lebih dikenal dengan Siti KDI juga melahirkan di luar negeri, lho! Ia menikah dengan bule asal Turki dan menetap di sana hingga sekarang. Pada 2013 lalu ia telah melahirkan anak perempuannya yang bernama Elif Kayla Perk di Negeri Kebab tersebut.

5. Acha Septriasa

Aktris yang memerankan film Heart ini resmi menikah dengan Vicky Kharisma sejak 11 Desember 2016 lalu. Setelah menikah, Acha hijrah ke Australia. Ia mengikuti jejak suaminya yang sudah lebih dulu tinggal di negeri Kanguru tersebut. Ia pun melahirkan buah hati pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma pada 21 September 2017 di Royal Hospital for Women Sydney, Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *