5 Nama Yang Viral di Tahun 2018


Wah sudah Desember nih heboers, tandanya kita sudah mulai memasuki penghujung tahun 2018. Bicara 2018, tentunya tak bisa kita lewatkan hal-hal viral yang sudah terjadi tahun ini. Dari sekian banyak hal yang viral, ada beberapa orang yang viral di media sosial selama tahun 2018 ini. Sosok mereka tentunya masih kita ingat, lho, heboers. Ini dia 5 orang yang viral di tahun 2018.

Pertama, ada Bowo Alpenliebe.

Bowo mulai dikenal karena Tik Tok yang sering dimainkannya dan ngadain meet and greet bersama penggemarnya. Ternyata meet and greet yang digelarnya jadi viral di media sosial dan bikin heboh. Bowo pun jadi terkenal dan diundang banyak media. Bahkan,dirinya masuk ke dalam YouTube Rewind Indonesia 2018.

Kedua, ialah Pak Eko.

Masih Ingat dengan video seorang polisi yang ngelempar berbagai benda ke sebuah sasaran yang di akhiri dengan teriakan anak-anak berbunyi “masuk, pak Eko!”. AKP Eko Hari Cahyono masuk dalam sosok yang mendadak viral di medsos di 2018 ini.

Ketiga, ada Nurani.

Karena ulahnya yang menyanyi-nyanyi sambil nyebut nama Iqbaal Ramadhan, perempuan asal Palu ini pun jadi viral di media sosial.

Keempat, Davina dan Entri.

Kedua anak ini viral karena menyanyikan lagu Abdullah. Bukan karena nyanyiannya, namun karena ekspresi mereka saat kaget ada suara petir ketika membuat video bernyanyi.

Terakhir, ada Kekeyi.

Bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, perempuan berusia 23 tahun ini mendadak viral lewat video 25k Makeup Challengenya. Kekeyi juga sampai mendapatkan banyak apresiasi dari warganet termasuk Nagita Slavina yang menghadiahinya kamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *