5 Pasangan Suami Istri Memiliki Profesi yang Sama

Sukses dengan film Milly & Mamet, Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia membuktikan bahwa pasangan suami istri bisa tetap profesional dalam bekerja.  Ernest dipercaya menyutradarai film Milly & Mamet sekaligus menjadi salah satu pemain di dalamnya. Ernest dibantu sang istri yang dipercaya menjadi Co-sutradara dan penulis naskah. Meskipun pasangan suami istri, mereka tetap profesional dalam pekerjaannya. Selain Ernest dan Meira, ada lagi pasangan suami istri yang memiliki profesi yang sama.

 

Pertama, ada Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang memiliki profesi yang sama yaitu sebagai musisi. Mereka bergabung dalam satu band yang sama yaitu Potret.

 

Kedua, ada Ayudia Bing Selamet dan Ditto. Ditto adalah seorang musisi, sedangkan Ayudia awalnya adalah seorang aktris. Setelah menikah, Ayu dan Ditto memutuskan untuk membuat band yang divokalisi oleh Ayu. Nama grup band yang mereka geluti adalah Dengarkan Dia.

 

Siapa tak kenal Endah n Rhesa? Pasangan yang telah menciptakan banyak lagu ini terlihat serasi ketika beraksi di atas panggung. Siapa sangka bahwa mereka ternyata pasangan suami istri.

 

Tak hanya dalam dunia musik dan akting, Donna dan Darius membuktikan bahwa pasangan suami istri juga bisa profesional dalam membawakan acara. Pasangan yang jauh dari kabar miring tentang keluarganya ini sering membawa berita olahraga bersama.

Wah bisa jadi motivasi banget ya pasangan-pasangan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *