Agensi Bantah CL Keluar YG Entertainment

Sebuah kabar berhembus di kalangan penggemar KPOP. Kabar tersebut menyebut salah satu mantan personil 2NE1, CL telah memutus kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment. Alasannya karena masa kontraknya dengan agensi besar itu telah habis dan tidak ada lagi alasan bagi CL untuk melanjutkan kontraknya.

Namun, YG Entertainment langsung membantah rumor tersebut. Menurut mereka saat ini mereka masih melakukan negosiasi dengan CL untuk melanjutkan kontrak bersama mereka. 

“Kami saat ini dalam negosiasi dengan CL atas pembaharuan kontrak,” ungkap YG Entertainment.

Mendengar kabar ini para penggemar justru merasa senang dan puas ketika mendengar keputusan CL untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Menurut para penggemar, pihak agensi sudah sangat tidak adil terhadap CL. Seperti diketahui, sejak 2NE1 dibubarkan dan CL memperbarui kontraknya tahun 2016 silam, CL telah bekerja sebagai seorang solois, dan bahkan telah merilis album di Amerika Serikat. Wanita 28 tahun ini sempat muncul dalam acara MIXNINE dan Livin’ The Double Life. Tapi, tidak merilis musik selama dua tahun. Lagu terakhir yang dirilisnya bersama YG adalah lagu 2NE1 berjudul “Goodbye”. Banyak juga penggemar yang berharap CL pindah ke agensi milik penyanyi ‘Gangnam Style’, PSY. PSY merupakan penyanyi solo asal Korea Selatan yang namanya mendunia semenjak menyanyikan lagu, ‘Gangnam Style’. Ia awalnya juga berada di agensi YG Entertainment, kemudian memutuskan untuk membangun agensi sendiri bernama PNation.

“Yang terbaik buat semua….Aku pengen 2ne1 reuni…Apa CL akan ke Pnation?” tulis salah satu penggemar.

“Good choice finally eonni,” puji penggemar lainnya ketika mendengar kabar CL akan hengkang dari YG Entertainment.

Baca Ini Juga YUK!
Selain Zara, Member JKT48 Ini Juga Pernah Main Film!
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Nikah Maret 2020?

Leave a Reply