Aktor Claudio Martinez Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Dunia entertainment seakan tidak pernah lepas dari dunia gelap narkoba. Kali ini kembali salah satu aktor terjerat kasus narkoba. Dialah Claudio Martinez. Aktor sinetron sekaligus mantan kiper sepak bola ini ditangkap di daerah Depok, Jawa Barat. Claudio Martinez membintangi beberapa judul sinetron, salah satu sinetron yang paling diingat masyarakat yaitu Tendangan Si Madun.

 

Saat ini Claudio menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai narkoba apa yang ada ketika penangkapan. Aktor kelahiran tahun 1980 ini memang telah lama meninggalkan dunia sepak bola. Dirinya telah banting stir ke dunia sinetron tanah air.

 

Claudio Martinez terbukti menggunakan narkoba dengan jenis ganja. Polisi mengamankan barang bukti sejumlah ganja seberat 7,88 gram dalam sebuah paket plastic. Claudio telah lama menggunakan narkoba sejak di Negara asalnya, yaitu Chili. Tetapi Claudio sempat berhenti menjadi pengguna ganja ketika tinggal beberapa tahun di Indonesia. Claudio harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *