Alexandra Gottardo Diceraikan Suami, Alasannya?

Alexandra Gottardo Diceraikan Suami, Alasannya?

Heboh.com, Jakarta – Artis peran, Alexandra Gottardo telah resmi bercerai dengan suaminya, Arief Utama Waworuntu. Kabar perceraian ini tentu saja membuat banyak pihak terkejut. Sebelumnya, tidak pernah ada kabar miring mengenai rumah tangga perempuan 35 tahun tersebut. 

Jurusita PA Denpasar, Marsudin membenarkan kabar perceraian tersebut. Ia menyebut bahwa perceraian keduanya sudah diputus sekitar 3 bulan yang lalu. Keduanya juga sudah menerima akta cerai masing-masing.

“Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya. Udah ada akte cerainya, sudah selesai itu. Udah sama-sama diambil akte cerainya. Udah sama-sama sepakat perceraiannya itu,” ujar Marsudin.

Alexandra dan Arief menikah pada Januari 2016 lalu dan telah memiliki seorang anak bernama Charleteana Eleanore. Namun, dalam prosesi perceraian tersebut, kedua belah pihak hanya membahas soal perpisahan saja. Keduanya tidak membahas hak asuh sang anak. Karena sang anak yang masih dibawah umur, maka hak asuh ada di tangan Alexandra.

“Jadi anak itu sementara masih bebas, karena anak masih di bawah umur. Itu masih hak ibunya,” jelasnya kembali.

Ketika ditanya mengenai alasan Arief menggugat cerai Alexandra, Marsudin enggan menjawab. Ia mengaku harus melihat catatan untuk mengetahui alasan perceraian keduanya.

“Nah ini nggak bisa kita hafal-hafal ya,” ujar Marsudin.

Banyak spekulasi yang bermunculan pasca kabar ini diangkat. Kemungkinan Arief dan Alexandra sepakat berpisah karena kesibukan sang artis. Untuk diketahui, Arief dan Alexandra menetap di Bali sejak menikah. Namun, sebagai seorang artis, Alexandra diharuskan bekerja di ibu kota.

image source: instagram/alexandra_gottardo

Baca Ini Juga YUK!
Disemprot Lucinta Luna, Begini Respon Unik Dara Arafah
Chen ‘EXO’ Siap Lepas Masa Lajang

Leave a Reply