Angela Lee Dituduh Pelakor?


Nama artis cantik, Angela Lee, menjadi viral beberapa waktu belakangan ini. Ia dituduh sebagai pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini terjadi lantaran dalam video yang viral di media sosial menunjukkan tangan milik Raffi Ahmad bertengger di pinggang milik Angela Lee. Sontak saja video itu menjadi bulan – bulanan warganet yang langsung menuding Angela Lee sebagai ‘perebut laki orang’ atau pelakor. 

Dalam video tersebut, Angela Lee yang awalnya berada di pinggir rombongan pindah ke depan Raffi Ahmad. Angela Lee pindah posisi agar sosoknya bisa muncul di tengah foto. Melihat Angela Lee pindah ke posisi tepat di depannya, Raffi Ahmad terlihat cuek. Namun beberapa detik kemudian, Raffi Ahmad terlihat menatap bagian belakang tubuh Angela Lee.

Raffi Ahmad pun tampak menggerakkan tangannya ke bagian tubuh belakang Angela Lee. Sadar ada tangan Raffi Ahmad di belakang tubuhnya, Angela Lee pun langsung memergokinya. Angela Lee lantas menangkap tangan Raffi Ahmad yang tanpa sengaja berada di pinggangnya Angela.

Karena gerah dibully warganet, Angela Lee akhirnya menanggapinya lewat postingan di Instagram story dan feeds, “Dear curut2 yang hobi komen gajelas heh! Dikira aku takut yaaaah ama situ? Kamu model apa seburuk apa, ngehina, ngefitnah, barokokok amit2 dah mungkin karena kamu kurang kerjaan kali yak? aku kirimin lowongan pekerjaan gimana? daripada ngurusin idup orang ngomen tapi ga tentu bener? Miris. Punya mata kan? bisa liat kan mana ada daripada aku peluk2an peaaaa etdaahhh katarak bener,” tulisnya.

“Guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya……….ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm…. astaga…. orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah…. be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh,” tulisnya kembali.

Angela Lee merupakan seorang selebgram kelahiran 1987 yang pernah viral namanya beberapa tahun lalu karena kasus penipuan dan pencucian uang yang melibatkan dirinya dan mantan suaminya, David Hadian Sugito. Setelah keduanya di penjara, mereka memutuskan untuk berpisah karena rumah tangganya memang bermasalah sejak sebelum kasus ini dibawa ke pengadilan. Dia dikenal menjadi selebgram dengan menyuguhkan konten lucu dan menghibur, dengan logat jawa yang medok menjadi ciri khas yang sangat unik di mata followersnya. Kini, namanya menjadi viral karena dituduh menjadi pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Leave a Reply