Pameran Seni ini Terinspirasi Film “Fantastic Beast 2”

Film Fantastic Beast: The Crime of Grindelwad sukses menyita perhatian penikmat film. House of MinaLima memamerkan karya seni dan desain yang terinspirasi dari film Fantastic Beast 2 tersebut. house of MinaLima didesain oleh pasangan Eduardo Lima dan Miraphora Mina. Dilansir dari Pottermore, pameran seni ini membuat para pengunjung kembali ke era 1920 di Paris.

 

Ada sekitar 50 cetakan grafis yang dibuat sendiri oleh MinaLima. Pameran ini luar biasa dan juga sulit karena memang semuanya dibuat oleh tangan Eduardo Lima dan Miraphora Mina. Dalam pameran tersebut juga menunjukan gaya art nouveau yang kental. House of MinaLima juga membuat lambang Kementerian Sihir Perancis.

 

Tak ketinggalan House of MinaLima menampilkan karya dari Le Cirque Arcanus. Desainer grafis dari buku J.K Rowling sekaligus memperkenalkan rancangan sampul buku baru untuk judul Fantastic beast: The Crimes of Grindelwald-The Original Screenplay dan The Archive of Magic: Explore the Film Wizardy of Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *