Artis Korea Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Kabar dukakembali datang dari selebriti Korea Selatan. Penyanyi sekaligus mantan membergirlband KARA, Goo Hara ditemukan meninggal dunia. Kabar ini dirilis KepolisianGangnam Seoul pada Minggu (24/11/2019). Artis cantik ini ditemukan sudah takbernyawa di rumahnya di Kawasan Cheongam, Seoul sekitar pukul 18.00 waktusetempat.

Saat inipenyebab kematian Goo Hara masih dalam penyelidikan kepolisian. Sebelumnya GooHara pernah melakukan percobaan bunuh diri pada 26 Mei 2019 lalu. Namun iaberhasil diselamatkan oleh managernya yang curiga dengan unggahan Goo Hara dimedia sosial. Kematiannya ini hanya berselang 4 bulan dari percobaan bunuh diritersebut.

Ketika sahabatnya, Sulli ditemukan meninggal karena bunuh diri pada 14 Oktober 2019 lalu, Goo Hara diketahui sebagai salah satu orang yang sangat terpukul. Ia sampai meminta maaf sambil memangis melalui siaran langsung di akun pribadinya kepada Sulli.  

Goo Hara meninggal di usia 28 tahun. Pihak Kepolisian Gangnam baru akan merilis penyebab kematiannya setelah melakukan penyelidikan.

Leave a Reply