Ashanty Pulang Dari RS, Sudah Bisa Pangku Arsy?

Penyanyi cantik, Ashanty sudah bisa kembali pulang setelah dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 3 hari sejak 19 November 2019 lalu. Diberitakan sebelumnya, ia dilarikan ke rumah sakit karena penyakit autoimun yang dideritanya menyerang tiroidnya sehingga menyebabkan sekujur tubuhnya bentol-bentol merah. Ia akhirnya menjalani operasi endoskopi dan biopsi di bagian ususnya.

Kini, setelah pulih, istri dari Anang Hermansyah ini dinyatakan sudah bisa kembali pulang ke rumah. Hal ini dikabarkan dari Instagram Story milik Aurel Hermansyah, Aurel mengunggah foto Ashanty mengenakan dress warna hijau bermotif saat masih berkemas di rumah sakit.

” Alhamdulillah hari ini bunda udah boleh pulang,” ucap Aurel.

Saat meninggalkan rumah sakit, Ashanty nampak menggunakan bantuan kursi roda. Meski begitu, dirinya telah kuat untuk memangku kedua anaknya, Arsy dan Arsya.

Hal ini dilihat dari postingan milik adik Aurel, Azriel Hermansyah. Dalam video tersebut Ashanty tengah duduk di kursi roda dan memangku anak-anaknya. 

“Akhirnya bunda bisa pulang ke Cinere,” ujar Azriel.

Sesampainya di rumah, Ashanty ternyata langsung melakukan aktivitas yang ia rindukan selama berada di rumah sakit. Ia ternyata merindukan tidur bersama Arsy dan Arsya. Sebelumnya, ketika Ashanty terpaksa harus menjalani operasi, Arsy nampak menangis sedih karena khawatir pada kondisi ibunya. Namun, kini Ashanty telah kembali ke rumah dan berkumpul kembali bersama keluarganya.

Melihat update dari Aurel dan Azriel perihal kondisi Ashanty membuat warganet lega dan terharu akhirnya Ashanty bisa kembali ke rumah. Banyak yang terus mendoakan kesembuhan perempuan 35 tahun tersebut.

“Cepat sehat ya bunda , ini Ujian dari Allah. Semoga bunda kuat dan tabah menerima semua ini. Semoga kedepannya bunda sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa ❤️ miss u bunda🙌,” tulis salah satu akun.

“Semoga selalu dalam lindungan allah ya bunda… 😍😘,” tulis akun lainnya.

Baca Ini Juga YUK!
Marcell Darwin Konseling Calon Pengantin, Siap Nikah?
Cakra Khan Tanggapi Rumor Kehamilan Syahrini