Band God Bless Rayakan 45 Tahun, Bikin Konser 2 Hari Berturut-turut

God Bless adalah salah satu band legendaris di Indonesia. Setiap karya-karya God Bless masih diperdengarkan hingga kini. Walaupun usianya tidak lagi muda, tetapi Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satriama tetap ingin menghibur para penggemarnya. Penggemar dari God Bless sendiri pun sudah melewati lintas generasi.

.

Tahun 1973 band ini berdiri dan meramaikan industri musik Indonesia. Di usia 45 tahun berkarya, band God Bless mengadakan konser bertajuk 45th God Bless Anniversary e Concert. Tidak tanggung-tanggung, konser tersebut akan dilaksanakan 2 hari berturut-turut. Tanggal 3 dan 4 November 2018 menjadi hari yang dipilih band God Bless untuk menggelar konser mereka.

.

Band God Bless akan membawakan lagu-lagu hitsnya di konsernya nanti. Lagu-lagunya pun diambil dari album-album mereka, mulai dari album pertama God Bless sampai album Cermin 7 yang dirilis tahun 2017. Konser ini menjadi konser yang paling ditunggu-tunggu bagi para penggemar God Bless, atau penggemar musik rock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *