Band HiVi Persembahkan “Satu-Satunya” Sebagai Single Baru

Band HiVi kembali mengeluarkan karyanya. Band yang terdiri dari Ilham Aditama sebagai vokal, Febrian Nindyo sebagai gitaris, Ezra Mandira sebagai gitaris, dan Nadhia Aleidha mengeluarkan single baru berjudul Satu-Satunya. Lagu Satu-Satunya ditulis oleh Febrian sebagai hadiah pernikahannya dengan calon istrinya. Febrian dan Parasayu Arizya telah melangsungkan pertunangan pada 19 Agustus 2018 silam. Lagu Satu-Satunya menjadi lagu hadiah bagi pernikahan mereka kelak.

 

Lagu yang diaransemen oleh Tohpati ini menonjolkan musik yang ceria. Single Satu-Satunya ini menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan pujaan hatinya bahwa hanya dirinya yang dicintai. Para penggemar musik Indonesia menyambut positif lagu Satu-Satunya ini. Terlebih bagi para pecinta HiVi atau yang lebih dikenal dengan “HiFriends”. Single “Satu-Satunya sudah bisa didengarkan di media sosial youtube dan aplikasi musik.

 

Band HiVi dibentuk pada tahun 2009 dan berasal dari Jakarta. Sebelum bersama Nadhia Aleida, HiVi memiliki vokalis bernama Dalila Azkadiputri. Tetapi pada tahun 2016 Dea, biasa disapa mengundurkan diri dari HiVi. Band HiVi banyak menelurkan lagu-lagu hits seperti Indahny Dirimu, Orang Ketiga, Hearbeat, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *