Berhubungan Dengan Suami Orang, Pedangdut Ini Divonis!

Pedangdut Xena Xenita dipenjara karena kasus hubungannya dengan seorang laki-laki yang sudah memiliki istri. Wanita berinisial F merupakan istri sah dari laki-laki berinisial N yang tertangkap sedang melakukan layaknya suami istri disebuah kamar hotel di daerah Solo Baru. F sendiri yang memergoki keduanya yang tengan bersama di dalam kamar hotel. Kejadian tersebut pun sampai dibawa ke pihak kepolisian.

Xena terkena pasal 284 KUHP dan divonis akan dipenjara selama 3 bulan. Hubungan F dan N pun diberitakan sudah kandas dan bercerai. Dilansir dari insertlive, melalui kuasa hukumnya Xena dekat dengan pria berinisial N tersebut ketika hubungannya dengan istrinya sudah kurang baik. Saat melakukan penggrebekan, F tidak sendiri. Ia ditemani oleh unit PPA Polres Sukoharjo. Dilansir dari tribunnews, pengacara Xena menjelaskan bahwa kliennya tersebut sedang beristirahat karena pulang kerja larut malam.


Pedangdut asal Yogyakarta tersebut sebelumnya pernah dipenjara karena sebuah kasus. Selama 7 bulan ia dibui karena kasusnya yang ketahuan membawa pil hima yang digunakan sebagai obat penenang. Bukan hanya membawa, ia juga dikabarkan membagikan pil tersebut kepada teman-temannya.