Berkat Peserta Idol, Lagu Fiersa Jadi Sorotan

Video audisi Indonesian Idol diunggah oleh YouTube official Indonesian Idol beberapa hari ini. Penampilan dari para peserta banyak yang memukau para juri dan penonton, salah satunya adalah gadis 16 tahun asal kota Malang bernama Keisya Levronka. Saat audisi Keisya menggunakan baju berwarna putih yang dipadukan dengan rok berwarna hitam. Kepolosan dan kelucuannya membuat para juri gemas melihatnya. Selain itu, Keisya juga membawakan oleh-oleh khas Malang yang diberikan kepada juri seperti Maia, Judika, BCL, Anang, dan Ari Lasso. 

Keisya memilih menyanyikan lagu Celengan Rindu saat audisi. Suaranya yang khas dan imut membuat para juri terkesan dan memberikan ‘yes’ pada gadis tersebut. Golden tiket pun berhasil dibawa Keisya untuk menuju babak selanjutnya. Selain gadis tersebut menjadi terkenal, lagu yang dibawakannya pun menjadi terkenal juga.

Lagu Celengan Rindu merupakan lagu milik Fiersa Besari yang rilis pada tahun 2015. Lagu tersebut menjadi booming kembali berkat dibawakan oleh Keisya saat audisi Indonesian Idol. Celengan Rindu menjadi trending di pencarian Google. Banyak para pengguna internet mencari lirik dan chord lagu tersebut. Fiersa memang terkenal dikalangan anak muda karena sering membuat kata-kata mutiara yang diunggahnya di twitter. Selain itu, ia juga punya channel YouTube yang membagikan momen travelling saat mendaki gunung.