Berkonsep Ala Harry Potter, Single Baru TXT Tuai Pujian

Jelang comeback 21 Oktober mendatang, TXT mengeluarkan video konsep trailer. Video tersebut menampilkan kelihaian dance kelima personil yang terlihat mengenakan pakaian seperti seragam Hogwarts di Harry Potter. Teaser tersebut pun ramai mendapat pujian dari para penggemar karena berani mengusung tema ‘Harry Potter’. Sesuai dengan judul album mereka ‘The Dream Chapter: MAGIC’ nuansa sihir pun sangat terlihat pada teaser.

Mereka bahkan sudah merilis foto konsep pada Minggu (6/10) lalu. Dengan konsep sporty dan segar, visual kelima member mampu membuat para penggemar yang sudah lama menunggu mereka comeback histeris. Comeback yang semakin dekat, Big Hit Entertainment pun semakin gencar mempersiapkan junior dari BTS (Bangtan Boys) ini. Nah, tadi malam pada Minggu (13/10), TXT merilis teaser ke 1 MV yang bertajuk “Run Away”.

Di awal video teaser tersebut, memperlihatkan kelima personel TXT memakai seragam sekolah sembari mengintip dari luar pagar. Tak lama mereka pun melompat, dan saling berlari menyusul sang leader, Soobin. Keempat member pun akhirnya berhasil menemukan Soobin yang sedang berada di ruang kelas sembari memakai kacamata, tak lama tangannya bergerak membentuk sebuah simbol layaknya sihir.

Teaser yang baru diunggah tersebut pun langsung ramai diperbincangkan, penggemarnya pun berbondong-bondong memberikan pujian. Nuansa sihir sangat terlihat pada teaser, terlebih terpilihnya judul ‘Waiting For You at Platform 9 and ¾ (Run Away)’ sebagai tracklist membuat nuansa dunia sihir terasa kental pada teaser MV tersebut. Platform 9 dan 3/4 sendiri sudah sangat dikenal di kalangan pecinta serial Harry Potter. Hal tersebut merupakan platform kereta yang mengangkut siswa untuk menaiki Hogwarts Express, kereta api mesin uap yang membawa para siswa menuju asrama Hogwarts. 

Baca juga: https://heboh.com/entertainment/music/heboh-ultah-jimin-jadi-trending/