Billy Syahputra Diciduk Polisi Saat Syuting?

Heboh.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari presenter Billy Syahputra. Billy diciduk polisi ketika sedang mengisi acara yang dipandunya bersama Uya Kuya. Penggebrekan Billy oleh dua polisi ini sempat membuat Uya Kuya panik.

Mulanya Billy, Conchita Caroline, dan Uya Kuya sedang mengomentari sebuah berita soal polisi. Dua orang polisi masuk lalu masuk ke lokasi syuting. Mereka membawa map berwarna cokelat dan bungkusan berisi serbuk putih. Mereka datang dengan tuduhan Billy Syahputra membawa barang haram di dalam mobilnya. Polisi itu pun meminta Billy untuk menurut dan menggeledah mobilnya.

Rekan Billy, Uya Kuya dan Conchita panik dan meminta penjelasan kepada tim kreatif. 

“Krisna ini nggak bercanda kan, Krisna?” tanya Uya Kuya pada kru acara.

“Kamera sana dulu kek, lagi kaya gini juga,” ujar Conchita.

“Bapak kan harus tes urine saya dulu. Saya ngerokok aja nggak pernah Pak, apa lagi narkoba,” kata Billy membela diri.

“Nanti bisa dijelaskan di kantor,” ujar salah satu polisi.

Polisi tersebut kembali menegaskan jika benda yang diduga narkoba itu ditemukan di mobil Billy Syahputra. Tak sampai di situ, polisi dan para pembawa acara saling beradu argumen. Akhirnya, polisi itu memberikan amplop yang katanya berisi surat perintah penangkapan. Saat dibuka, tertulis “Selamat, Billy kena prank.”

Ternyata kejadian ini hanya prank yang dibuat oleh tim kreatif demi mendapatkan konten. Para penonton kemudian memberikan komentarnya. Ada yang menyebut acara ini tidak memiliki faedah dan terlalu banyak settingan. Ada juga yang merasa kasihan dengan Billy karena selalu dikerjai.

“Biill mending lo pkndah acara deh,, si uya kebnyakan setingan acara nya,” ujar salah satu penonton video.

“Nauzuminzalik jntn smpe .allah mnjagamu dr apapun orng mnzolimimu .wlu ni cuma prank bangbilly q ykin bang ank baik,” ujar penonton lainnya.

sumber gambar: instagram/bilsky16

Baca Ini Juga YUK!
Raffi Ahmad dan Gigi Belum Siap Tambah Momongan?
Uang Perdamaian Kriss Hatta Senilai 150 Juta Tak Dianggap

Leave a Reply