Bisnis Nia Ramadhani Bangkrut?

Bisnis Nia Ramadhani Bangkrut?

Heboh.com, Jakarta – Bisnis kue artis yang beberapa tahun silam sempat menjamur kini, sudah nampaknya kurang diminati. Terbukti ada beberapa bisnis milik para artis yang akhirnya gulung tikar seperti ‘Kuenya Ayu’ milik Ayu Ting Ting dan ‘Bandung Kanaya’ milik Amy Qanita. Saat ini, ada satu bisnis makanan milik artis lagi yang kemungkinan juga telah tutup yakni, ‘Roti Mama Nia’ milik artis Nia Ramadhani. 

Diketahui dibandingkan mengikuti rekan selebritis lainnya untuk membuat produk kue. Nia memilih memproduksi roti dengan 6 varian rasa yakni Coklat, Keju, Pandan, Baso Sapi, Ayam Pedas dan Ayam Perape. Gerai Roti Mama Nia ini dibuka di tiga lokasi yang berbeda yaitu di Jakarta, Makassar dan Depok. Sayangnya sudah lebih dari 21 minggu, akun Instagram ‘Roti Mama Nia’ ini tidak pernah mengunggah update apapun. Sebelumnya pada 30 Juni 2019, gerai ‘Roti Mama Nia’ di Jakarta rupanya sudah tutup. Melalui foto yang diunggah, gerai ditutup sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Menurut keterangan yang ditulis, bisnis milik istri Ardi Bakrie ini ditutup karena ada perbaikan sistem. Selain di Jakarta, gerai cabang di Depok juga sudah tutup. 

Melihat hal ini, warganet berasumsi bisnis Nia ini juga sudah tidak beroperasi lagi alias tutup permanen. 

“Sy mw pesan kog smw tutup..pdhl rotiny enk😢,” tulis salah seorang pelanggan.

“Bangkrut wkwkwk,” sindir akun lainnya.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari ibu 3 anak itu mengenai nasib bisnis kulinernya. Bisnis kuliner memang sangat menggiurkan dan memiliki peluang yang sangat besar di Indonesia. Hal ini tentu menarik banyak orang untuk menjajal peruntungan dalam bisnis kuliner termasuk, para artis. Pada 2017 lalu, para artis seakan berlomba untuk membuat berbagai bisnis kue. Para artis ini adalah Ruben Onsu, Zaskia Sungkar, Ricky Harun, Ayu Ting Ting, Sandra Dewi, dan masih banyak lagi. Berkat nama besar sang artis, produk kue mereka cukup diminati oleh pasar. Namun banyak food blogger atau vlogger yang menilai banyaknya kekurangan dalam kue-kue artis ini. Kekurangan dalam hal rasa ini juga kemungkinan yang mempengaruhi banyak bisnis artis yang akhirnya tutup dan bangkrut.

sumber gambar: instagram/rotimamania

Baca Ini Juga YUK!
Raffi Ahmad dan Gigi Belum Siap Tambah Momongan?
Uang Perdamaian Kriss Hatta Senilai 150 Juta Tak Dianggap

Leave a Reply