BLACKPINK Siap Comeback Awal 2020

Girlband asal Korea Selatan, Blackpink siap comeback di awal tahun 2020. Blackpink terakhir mengeluarkan mini album ‘Kill This Love’ pada April 2019 lalu. Kabar ini kemudian juga dikonfirmasi oleh YG Entertainment. 

“Memang benar bahwa anggota BLACKPINK saat ini merekam beberapa lagu baru untuk album baru mereka,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Bagai angin segar, hal ini langsung disambut baik oleh para penggemar Blackpink, Blink. Mereka menyebut jika Blackpink comeback maka YG Entertainment yang sempat tertimpa banyak masalah akan bangkit dan kembali mempertahankan posisinya sebagai agensi besar.

“Tahun depan ati2 ama YG Entertainment, BIGBANG balik, Treasure Debut, Blackpink Comeback, dibabat abis semua 🔥🔥🔥,” ujar salah satu penggemar.

“Siap2 fans nya beli kuota buat view 🤣🤣,” ujar akun lainnya.

Selama 2019, YG Entertainment memang banyak tertimpa kasus. Mulai dari kabar dating antara Jennie ‘Blackpink’ dengan Kai ‘EXO’ di tahun baru 2019. Kemudian dilanjut dengan kasus prostitusi milik Seung Ri eks ‘BigBang’ dan terakhir kasus narkoba yang melibatkan B.I. eks ‘iKon’. Dengan kembalinya Blackpink dan BigBang dengan hanya 4 member tanpa Seung Ri dipercaya akan menyelamatkan YG Entertainment. 

Blackpink merupakan girlband asuhan YG Entertainment yang debut pada 2016 lalu. Beranggotakan 4 perempuan cantik yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka berhasil menjadi salah satu grup Kpop paling terkenal di dunia. Mereka juga menjadi grup Kpop pertama yang tampil di festival musik Coachella 2019 kemarin. Sungguh prestasi besar bagi Blackpink.

Baca Ini Juga YUK!
Raffi Ahmad dan Gigi Belum Siap Tambah Momongan?
Uang Perdamaian Kriss Hatta Senilai 150 Juta Tak Dianggap

Leave a Reply