Butuh 19 Tahun Untuk Menyelesaikan Sekuel Film, Ini Fakta Lain Dari Film Glass

  1. Film Bergenre Psikologi Thriller

Film Glass adalah film psikologi-thriller. Mungkin untuk beberapa orang menyaksikan film dengan genre seperti ini butuh berpikir keras. Namun bagi sebagian orang yang memang menyukai film dengan tantangan didalamnya pasti akan sangat menikmati alur cerita dari film dengan genre ini.

  1. Sekuel Dari “Split” dan “Unbreakable”

Film Glass juga digarap oleh sutradara M Night Shyamalan. M Night Shyamalan kabarnya, membutuhkan waktu 19 tahun untuk melanjutkan trilogi ini. Seperti dua film sebelumnya Unbreakable dan Split. Kedua pemeran utama di film sebelumnya juga akan menjadi karakter yang sama pada film ini.

  1. Diramaikan Para Bintang

Jika kamu telah menonton dua film sebelumnya, kamu akan kembali melihat wajah- wajah pemeran utama kembali hadir. Film ini diramaikan oleh James Mc Avoy, Bruce Willis, Samuel L Jackson serta Anya Taylor Joy.

  1. Pemeran Utama memiliki kekuatan Berbeda

James Mc Avoy dalam film ini memiliki kekuatan monster karena di film sebelumnya dia yakin ada monster di dalam dirinya sedangkan Elijah Price Intelligence Quotient yang menganggumkan.

  1. Proses Syuting Dilakukan Di Bekas RSJ

Mengutip dari IMDb, proses syuting film ini dilakukan di sebuah bangunan rumah sakit yang ternyata benar- benar bekas sebuah rumah sakit jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *