Chen ‘EXO’ Siap Lepas Masa Lajang

Chen ‘EXO’ Siap Lepas Masa Lajang

Heboh.com, Jakarta – Kabar gembira datang dari salah satu personil boyband Kpop, Chen ‘EXO’. Pasalnya pada Senin (13/1/2020), Chen mengumumkan kabar pernikahannya langsung kepada para penggemar. 

“Halo, ini Chen. Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup. Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar saya siapa yang sangat saya cintai, jadi saya meninggalkan posting ini bahkan dengan kalimat yang seadanya. Saya punya pacar yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya,” lanjutnya.

Agensi yang menaungi Chen, SM Entertainment juga mengkonfirmasi berita tersebut. Mereka menjelaskan bahwa pria 27 tahun tersebut akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan artis. Keduanya juga segera dikaruniai seorang anak yang tengah dikandung sang calon istri. Pernikahan akan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai. 

Jika biasanya kabar dating atau pernikahan para idol Korea tidak diterima dengan baik oleh penggemar. Namun, kali ini kabar pernikahan Chen nyatanya dibanjiri dukungan dari EXO-L, sebutan penggemar EXO. Banyak yang mendoakan Chen dan calon istrinya agar selalu bahagia.

“MAU NANGIS YA ALLAH SENENG SEDIH TERHARU CAMPUR ADUK RASANYA😭 GO FOR IT URI JONGDAE😭❤️❤️❤️,” tulis seorang penggemar.

“Ini sangat tiba-tiba dan aku terkejut, tapi selamat!” ujar penggemar lainnya.

image source: instagram/weareone.exo

Baca Ini Juga YUK!
Pacaran 6 Bulan, Marcell Darwin Mantap Nikahi Nabila Faisal
Moisturizer Alami untuk Kulit Remaja

Leave a Reply