Daftar Film Heboh Yang Tayang November 2019!

Bulan November telah tiba, beberapa film produksi Hollywood dan tanah air akan segera rilis dan diputar di bioskop – bioskop Tanah Air. Kami punya rekomendasi film – filmnya mulai dari horror hingga action khusus untuk temani malam minggu kamu.

  1. Charlie’s Angels

Jika kamu penggemar serial film Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003), maka kamu patut menonton film Charlie’s Angels versi terbaru ini! Sabina Wilson (Kristen Stewart) dan rekannya, Jane Kano (Ella Balinska), diberi tugas oleh Charlie untuk melindungi Elena Houghlin (Naomi Scott), seorang insinyur muda yang merevolusi industri listrik, namun memiliki potensi untuk menjadi senjata mematikan. Charlie’s Angels menjalankan misi dan mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan dunia dan mencegah teroris menyalahgunakan teknologi alat tersebut. Dengan pemain – pemain baru, Charlie’s Angels akan tayang pada 8 November 2019.

2. Doctor Sleep

Pernah menonton film horor ‘The Shining’? Salah satu film horor paling ikonik ini akan segera merilis sekuelnya. Diadaptasi dari buku karya penulis Stephen King menjadikan film ini tidak boleh terlewatkan. Danny Torrance (Ewan McGregor) yang sekarang telah dewasa bertemu dengan seorang gadis muda dengan kekuatan yang sama dengan dirinya. Danny berusaha melindungi gadis muda ini dari sekte bernama The True Knot. Sekte sesat ini dikenal sebagai pemangsa anak-anak pemilik kekuatan demi untuk tetap hidup abadi. Film besutan sutradara Mike Flannagan ini telah tayang sejak 6 November 2019.

3. Frozen II

Salah satu film animasi milik Disney ini juga akan memiliki sekuel. Dengan kisah petualangan baru ini, akan sangat menghibur terutama jika Heboers membawa serta anak-anak. Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven pergi meninggalkan Arendelle untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat asing dan penuh keajaiban. Mereka berangkat untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa dan juga untuk menyelamatkan kerajaan mereka. Elsa dan Anna akan segera menyapa bioskop Indonesia pada 20 November 2019 mendatang.

4. Ratu Ilmu Hitam

Setelah sukses ditayangkan pada tahun 1981, kali ini sutradara Kimo Stamboel akan menyajikan remake dari film ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang dibintangi oleh Suzana. Film ini juga ditulis oleh sutradara ‘Perempuan Tanah Jahanam’, Joko Anwar. Remake film ini, akan dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, dan Zara ‘JKT48’. Film yang juga akan dirilis di Malaysia ini akan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 7 November 2019.

5. Ford V Ferrari

Siapa yang tak kenal mobil Amerika, Ford? Mobil balap ini memiliki kisah yang unik dalam pembuatannya. Dalam film ini, Matt Damon dan Christian Bale didapuk untuk menjadi pemeran utama film ini. Mereka bersama-sama berjuang menghadapi campur tangan perusahaan, hukum fisika, dan masalah pribadi mereka sendiri ketika membangun mobil balap revolusioner bagi Ford Motor Company untuk menantang mobil balap buatan Enzo Ferrari yang mendominasi 24 Jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966. Film ini akan segera tayang pada 15 November 2019.

Baca Ini Juga YUK!
Respon Arsy Saat Dilarang Syuting Oleh Ashanty
Agensi Bantah CL Keluar YG Entertainment

Leave a Reply