Disemprot Lucinta Luna, Begini Respon Unik Dara Arafah

Disemprot Lucinta Luna, Begini Respon Unik Dara Arafah

Heboh.com, Jakarta – Selebgram Lucinta Luna kembali menuai kontroversi. Hal ini terjadi lantaran dirinya menyindir beberapa selebgram lain seperti Connel Twins dan Keanu. Setelah itu, Dara Arafah kemudian membagikan tangkapan layar ketika Lucinta tengah marah-marah di Instagram Story-nya. Perbuatan Dara langsung memancing amarah dari Lucinta.

Lucinta menyemprot Dara melalui Instagram Story-nya. Ia menyebut Dara pansos pada dirinya dan mengancam perempuan 19 tahun itu. Bukannya merasa khawatir, Dara justru menanggapi ancaman Lucinta dengan bercanda. Ia memanggil Lucinta dengan sebutan ‘abang’.

“Hello bang, aku gak ada maksud pansos sama abang. dari kemarin aku diam-diam aja bang. Saya tau abang jagoan tap bang alangkah baiknya ucapan abang lebih dijaga yah karena saya juga bisa tuntut loh bang,” ujar Dara.

Lucinta kembali murka dan mengancam Dara dengan lebih serius. Lucinta Luna menantang Dara Arafah untuk berhadapan dengan tangan kosong karena dianggap sama-sama wanita. Bahkan Lucinta sudah mengantongi alamat Dara yang didapat dari Rosa Meldianti. 

Puncaknya, Dara justru membuat parodi lipsync suara Lucinta tengah marah padanya. Lucunya, Dara tidak hanya lipsync tapi juga memperagakan ucapan Lucinta lewat video tersebut. Video berdurasi kurang dari 1 menit ini langsung dibanjiri komentar. Tidak sedikit yang juga ikut-ikutan membuat video parodi tersebut. 

“Masyaallah lanjutkan dar 😌🤣,” komen salah satu akun.

“NGAKAKKKK gakuaatt😂😂😂😂,” ujar akun lainnya. 

image source: instagram.com/daraarafah

Baca Ini Juga YUK!
Chen ‘EXO’ Siap Lepas Masa Lajang
Pacaran 6 Bulan, Marcell Darwin Mantap Nikahi Nabila Faisal

Leave a Reply