Evelyn Anjani Akhirnya Laporkan RA

Setelah melayangkan somasi terhadap RA sebagai pihak dari Event Organizer yang diduga menipunya. Evelyn Nada Anjani akhirnya melaporkan RA karena tidak ada kejelasan terkait pembayaran honornya setelah mengisi sebuah acara pada akhir Oktober 2019 lalu. Didampingi kuasa hukumnya, Evelyn dan Dinar Candy melaporkan dugaan tindak pidana penipuan terhadap RA di Polda Metro Jaya. Jumlah nilai kontrak yang belum dilunasi oleh pihak RA sekitar 55 juta.

Pihak Evelyn menuntut RA untuk dapat membayarkan honor kliennya lantaran telah menyelesaikan tanggung jawab untuk mengisi acara. Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Evelyn mengatakan jika RA mengklaim telah mencairkan bayaran mereka. Hal ini dibantah Evelyn yang merasa belum menerima pelunasan honornya hingga detik ini.

“Klien kami baru menjelaskan kronologisnya, tentang dugaan tindak pidana penipuan. Kami menunggu panggilan dari penyidik untuk berita acara pemeriksaan,” ungkap Henry Indraguna, pengacara Evelyn.

Pihak Evelyn juga sudah membawa beberapa barang bukti seperti satu surat perjanjian ditambah percakapan antara Evelyn dengan RA, dan beberapa bukti lainnya.

Evelyn menyebut kasus yang menimpanya kini sebagai pembelajaran bagi dirinya dan orang lain agar tidak terulang hal serupa. Ia juga sudah menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

“Udah ya, untuk pembelajaran juga untuk kedepannya. Agar orang lain tidak ada korban lain seperti kita, harus lebih hati2. Semoga ini menjadi pelajaran. Ya selanjutnya, ya diserahin ke kepolisian,” ujar Evelyn.

Sebelumnya, pihak RA menjanjikan pelunasan honor kepada Evelyn dan pengisi acara lain jika pihak Evelyn melakukan konferensi pers kembali untuk menyatakan masalah antara dirinya dan pihak Evelyn telah selesai. Namun, kesabaran Evelyn telah habis untuk menagih janji RA.

Baca Ini Juga YUK!
Atta Halilintar Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penistaan Agama
Kekeyi Sebut Rio ‘Pacar Online’